Seni Gambar dan Tulisan Haniv

Blog yang iseng-iseng haniv buat untuk mempublikasikan hasil karya haniv kepada dunia. Selamat menikmati sahabat!!!

Jumat, 17 Desember 2010

Beberapa kenangan CORNETTOE 12 TKJ-A

Emmh Haniv pengen mengingatkan nich sama teman-teman sekalian berbagi cerita, hehe...

Inget kan ini dimana ? iap betul ini foto kita-kita pas lagi buka bersama di rumah mba Dina... Oya yang belum bayar sama Dina, jangan lupa bayar ia! hehe... Duwh kangen haniv sama acara ini lagi... Acara ini di adakan setiap tahun ia!!! Hidup 12 TKJ-A!!
Ini dia wajah-wajah tercantik dikelas 12 TKJ-A dari sebelah kiri Yunita Sri Wulandari, Dina Setiawati, Visakha Devi, Siti Hamidah dan Rizki Dila Sari... kurang satu nih, kemana ia dia ? Siapa peduli!! kaya dia peduli aja sama kita-kita...
Yang terpenting itu ngumpulnya, kebersamaannya, susah bareng-bareng, senang bareng-bareng. Masalah makanannya apa itu mah urusan nomor ke 12 deh, hehehe... Duwh semakin haniv nulis semua ini... haniv semakin kangen sama kalian semua :')
Masih inget juga kaan, acara rutin rujakan ? hehehe walaupun haniv ga ikut, tapi haniv dukung!! Tetap bersama enggak peduli apa yang di rujakin!! yang pentiiing mahh maakaaan daaah!!

Duwh Aji... kayanya menikmati bener ni makan kedondongnya hemm... yummy...
Hehe asyiik daah... walaupun cuma jambu, kedondong dan mangga, hehe

Wah wah wah fotonya agak gimana-gimana gitu, sebenernya si bukan fotonya, tapi pemeran utamanya itu lho yang bikin aduhai!!! jangan berfikir kotor ia, hahaha...
Masih inget kan ini dimana ? hehe ni tempat kita biasa nunggu jemputan cuuy... Cuma ada di Satoe Bekasi!!! Di tempat ini kita nunggu lawan di tempat ini kita cari kawan!!



Sekian dulu nich beberapa gambar yang bisa haniv dokumentasiin...
Sampai jumpa di cerita selanjutnya ia !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar